Archive

Komparasi Desain New Ninja 150RR Vs Old Ninja 150RR

Kawasaki New Ninja 150RR Motor lama jika dibandingkan dengan motor baru tentu banyak perubahan yang terjadi. Dengan hadirnya New Ninja 150RR tentu akan jadi pertanyaan, Apa sih Yang bikin beda? Maka dari itu saya akan mencoba membandingkan Apa yang bikin beda New Ninja 150RR. Ninja 150RR   Elegan Vs Sporty cover depan   Jika kita melihat kembali desain Kawasaki Ninja  150RR yang dulunya terlihat sporty dengan konsep membulat justru tak lagi sporty di era sekarang ini, Konsep Bulat di Ninja…

Read More

Emoticon dan Simbol di Facebook Chat

Jalan-jalan ke tempatnya  mbah Google eh dapet sesuatu, alhamdulilah yah sesuatu. Saya kali ini ingin menshare apa yang telah saya dapat semoga berguna bagi sobat yang membaca. Saya akan memberi sesuatu kepada yang suka chatting di facebook, sebelumnya saya sudah menshare  membuat tulisan berwarna di chat facebook. Kali ini saya akan memberikan emoticon dan simbol yang bisa dipakai di chat facebook. Oke tanpa panjang lebar langsung saja kita ke TKP #kayak OVJ hehe. Berikut adalah facebook emoticon yang sudah banyak…

Read More

Chatting Facebook dengan Aneka Warna

  Hari ini saya dapat sesuatu yang baru tentang Facebook, ini saya dapatkan dari sahabat blogger inspirasi saya yaitu om Abed Saragih . Sesuatunya adalah chatting facebook berwarna-warni. Siapa sih yang nggak suka warna-warni, anak kecil saja suka. Oke bagi yang pengen berwarna-warni ria langsung saja saya kasih tipsnya. Pertama-tama login ke akun facebokk masing-masing tentunya jangan masuk akun orang yah nati yang punya marah-marah. Kemudian buka situs http://areyouhacker.com , lalu masukkan kalimat yang akan dikirim ke teman. Setelah itu…

Read More

Cara Mengetahui berat Sebuah Blog

sumber image : http://kartun.inilah.com Yang dimaksud berat disini adalah bukan berat seperti kita mengangkat benda tetapi berat loading blog. Kita kadang sering mengabaikan yang satu ini padahal yang satu ini sangatlah penting. Karena keasyikan membuat tampilan blog kita menjadi keren akhirnya berakibat memberatkan loading blog kita, sehingga dapat mengurangi trafik pada blog kita karena kesal menunggu loading yang tidak selesai-selesai. Memasang aksesoris memang penting guna mempercantik blog sehingga pengunjung nyaman berlama-lama berada di blog kita. Tapi jangan berlebihan, karena menyebabkan…

Read More

Link exchange

Selamat datang sobat semua.Mari kita saling berbagi dan menjalin persahabatan yang baik. Bagi sobat yang ingin menjalin persahabatan dengan saya silahkan bertukar link dengan saya.Banyak keuntungan yang kita dapat dari bertukar link selain menambah teman dengan bertukar link juga menguntungkan  blog kita.berikut manfaat tukar link bagi  blog kita : Mendapatkan banyak linkpartner di blog Anda Rangking blog di SERP meningkat Mendapatkan banyak anchor text dari blog lain Visitor ke blog Anda meningkat Meningkatkan pagerank blog Anda Mendapatkan backlink dari banyak…

Read More